ICT DAN JARDIKNAS LPMP GORONTALO

 
Tamu Online
Launching 27 November 2007 Bertepatan dengan Pemasangan Instalasi Jardiknas di LPMP Gorontalo
Ikut Survei Dibayar Tunai
GORONTALO today .....

Click for Gorontalo, Indonesia Forecast

Berbagi Rejeki
Anda mau barang-barang mewah ?
Klik ikon di bawah ini! Agloco

atau Anda butuh dana segar ?
Bergabunglah bersama :
Mohon Maaf Saudaraku
Mohon Maaf Saudaraku, Jika Saudaraku merasa ada yang perlu dikonfirmasi dengan isi blog ini, mohon kirim via email ke dewadoe@yahoo.com

Saya akan membalas / menjawab setiap informasi yang Saudaraku berikan !!

Wassalam

********

*****
KisS and LoVe

Apakah kamu suka dengan tulisan ini?

Pelatihan TOEFL Bagi Pegawai LPMP
Jumat, 07 November 2008
Dalam rangka merespon dinamika perubahan ling-kungan strategis, setiap organisasi dituntut untuk dapat mengelola setiap perubahan yang terjadi secara tepat. Orga-nisasi demikian adalah organisasi yang tumbuh secara dinamis, yang terus menerus dalam proses perubahan, baik untuk memenuhi kebutuhan perkembangan, ataupun untuk menghadapi tuntutan perubahan lingkungan strategis, baik intern maupun ekstern organisasi.

Pembinaan pengembangan profesionalitas sumber daya manusia menjadi salah satu upaya yang tepat untuk menghadapi dan merespon segala tantangan yang berkaitan dengan perubahan lingkungan strategis. Sebagai upaya untuk mewujudkan tuntutan profesionalitas Pegawai Negeri Sipil, Undang-undang Nomor 43 Tahun 1999 telah menetapkan beberapa perubahan dalam manajemen Pegawai Negeri Si-pil. Perubahan tersebut membawa konsekuensi bahwa setiap organisasi pemerintah baik pusat maupun daerah harus me-miliki Sumber Daya Manusia Pegawai Negeri Sipil (SDM-PNS) yang memenuhi persyaratan baik secara kuantitas maupun kualitas, sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara profesional.

Dalam kaitan tersebut, LPMP Gorontalo mengadakan kerjasama (MOU) dengan Pusat Bahasa dan Persiapan Studi Ke Luar Negeri Univeristas Negeri Gorontalo dalam rangka program peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) Staf LPMP Gorontalo melalui Pelatihan TOEFL yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada tanggal 15 Agustus 2008, Ibu Kepala LPMP Gorontalo Hj. Luizah Saidi, M.Pd dan Kepala Pusat Bahasa UNG Bapak Arzal, SPd. M.app.ling.

Tentu tujuan dari kegiatan ini bagi LPMP, adalah dapat meningkatkan kemampuan bahasa inggris Staf LPMP Gorontalo, dan sebagai persiapan dan latihan untuk mengikuti TOEFL test. Selain itu, Kegiatan ini akan dilaksanakan di Pusat Bahasa UNG selama 24 kali pertemuan, dan sudah 6 kali pertemuan yang dilaksanakan sampai dengan minggu ini.

Label:

posted by admin @ 01.04  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
CURHAT YUK..!!

=> Me as I am <=
Photobucket
Posting lainnya
Archives
Links
Thanks For Attention

Buku Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Sponshorship

Free Blogger Templates
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites BLOGGER
Inspirasi Setiap Hari
Technology Information
Kolom blog tutorial

© 2007 ICT DAN JARDIKNAS LPMP GORONTALO Design By : Komunitas Blogger