ICT DAN JARDIKNAS LPMP GORONTALO

 
Tamu Online
Launching 27 November 2007 Bertepatan dengan Pemasangan Instalasi Jardiknas di LPMP Gorontalo
Ikut Survei Dibayar Tunai
GORONTALO today .....

Click for Gorontalo, Indonesia Forecast

Berbagi Rejeki
Anda mau barang-barang mewah ?
Klik ikon di bawah ini! Agloco

atau Anda butuh dana segar ?
Bergabunglah bersama :
Mohon Maaf Saudaraku
Mohon Maaf Saudaraku, Jika Saudaraku merasa ada yang perlu dikonfirmasi dengan isi blog ini, mohon kirim via email ke dewadoe@yahoo.com

Saya akan membalas / menjawab setiap informasi yang Saudaraku berikan !!

Wassalam

********

*****
KisS and LoVe

Apakah kamu suka dengan tulisan ini?

Audit ITJEN di LPMP Gorontalo
Selasa, 02 Desember 2008

Selama hampir seminggu lebih Inspektur Jenderal (ITJEN) DEPDIKNAS sejak tanggal 10 sampai dengan 23 November 2008 telah melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Komprehensif di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Gorontalo tahun anggaran 2007 dan 2008. Team ITJEN DEPDIKNAS tersebut berjumlah 7 orang dengan Penanggungjawab Bapak Marhusa Panjaitan, SH. MA.
Anggotanya team lainnya, yaitu :
  1. Drs. Alim Siadari, MA.
  2. Drs. DarsonoSuwarno, SH.
  3. Dra. Sri Wahyuni
  4. Sudji Hastuti
  5. Nurrekawati, S.Si
  6. Priyanto Kusumo W., S.Sos.
Dalam pernyataannya, Bapak Drs. Alim Siadari, MA. mewakili Team ITJEN DEPDIKNAS mengatakan bahwa selama pengawasan dan pemeriksaan kami menemukan dua hal positif
di LPMP Gorontalo ini.

Yang pertama bahwa LPMP Gorontalo telah melakukan kerjasama dengan Pusat Bahasa UNG Gorontalo dalam meningkatkan kompetensi SDM pegawainya dalam hal Pelatihan TOEFL. Ini "luar biasa" dan penting diapresiasi, mengingat tantangan kedepan dalam era globalisasi ini peran penggunaan Bahasa Inggris ini sangat diperlukan, apalagi teman-teman staf masih banyak peluang dan kesempatan studi keluar negeri. Modal lainnya, bahwa SDM pegawai LPMP Gorontalo 81% sudah Sarjana, 12% lainnya bahkan sudah S-2. Ini merupakan "modal" penting bagi suatu lembaga untuk melaksanakan peningkatan mutu pendidikan di daerah.
Kemudian yang kedua, mengenai laporan pelaksanaan kegiatan baik dari segi administrasi maupun keuangannya sudah dilaksanakan secara baik dan benar sesuai dengan standar prosedur ISO 9001:2000.

"walaupun demikian, tentu masih banyak kelemahan-kelemahan yang mesti dibenahi kedepan agar nantinya produk dari LPMP Gorontalo bisa eksis keluar dan juga pimpinan kita di departemen. Kelemahan yang pertama kami lihat, adalah kawan-kawan yang duduk sebagai Tenaga Widyaiswara belum memiliki program tahunan yang secara rutin harus dilaksanakan disamping kegiatan-kegiatan yang sifatnya permintaan dari pusat maupun permintaan dari pemda. Disamping itu karena mereka juga PNS harusnya perlu melaksanakan aktifitas sehari-hari sesuai dengan Tupoksi mereka yaitu pengembangan strategi peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Gorontalo. Tugas mereka semestinya bisa mengkaji masalah-masalah pendidikan sehingga bisa memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pendidikan di Gorontalo khususnya" ungkap Pak Alim lebih lanjut.





Label:

posted by admin @ 20.26  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
CURHAT YUK..!!

=> Me as I am <=
Photobucket
Posting lainnya
Archives
Links
Thanks For Attention

Buku Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Sponshorship

Free Blogger Templates
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites BLOGGER
Inspirasi Setiap Hari
Technology Information
Kolom blog tutorial

© 2007 ICT DAN JARDIKNAS LPMP GORONTALO Design By : Komunitas Blogger