ICT DAN JARDIKNAS LPMP GORONTALO

 
Tamu Online
Launching 27 November 2007 Bertepatan dengan Pemasangan Instalasi Jardiknas di LPMP Gorontalo
Ikut Survei Dibayar Tunai
GORONTALO today .....

Click for Gorontalo, Indonesia Forecast

Berbagi Rejeki
Anda mau barang-barang mewah ?
Klik ikon di bawah ini! Agloco

atau Anda butuh dana segar ?
Bergabunglah bersama :
Mohon Maaf Saudaraku
Mohon Maaf Saudaraku, Jika Saudaraku merasa ada yang perlu dikonfirmasi dengan isi blog ini, mohon kirim via email ke dewadoe@yahoo.com

Saya akan membalas / menjawab setiap informasi yang Saudaraku berikan !!

Wassalam

********

*****
KisS and LoVe

Apakah kamu suka dengan tulisan ini?

Software Pemutar Video Youtube
Sabtu, 26 Desember 2009
Pemutar musik pertama di dunia untuk konten-konten YouTube berhasil meraup sukses dengan didownload jutaan kali. Padahal, software bikinan remaja berusia 15 tahun ini baru dirilis bulan lalu.
Kesuksesan Muziic Player -- nama software tersebut -- tak lepas dari kemudahan-kemudahan yang diberikannya bagi para penggila musik. Sebuah pengalaman baru memainkan musik yang ide dan pengembangannya lahir dari kerjasama seorang remaja asal Lowa, David Nelson dan sang ayah, Mark.

Pemutar musik khusus YouTube yang kinerjanya mirip dengan iTunes ini diklaim sebagai yang pertama ada di dunia. Dengan format media player, Muzzic membantu pengguna untuk mengorganisir, mencari, melakukan streaming dan membuat susunan playlist sendiri dari katalog klip musik yang dimiliki situs video sharing itu. Ia memanfaatkan software ID konten yang ditanamkan dalam YouTube.

Cara memakainya sederhana. Pengguna tinggal mengetik judul lagu atau nama penyanyi yang ingin didengarkan pada kolom pencarian. Kemudian Muziic akan mencari konten tersebut dari pemilik database musik terbesar, YouTube. Tak lama kemudian ia akan menyuguhkan apa yang Anda cari tersebut dengan kualitas yang handal.

Baru pada bulan lalu software ini diluncurkan. Meski begitu, ia telah didownload lebih dari sejuta kali. Bahkan, David dan ayahnya harus menambah server lagi untuk menghandle permintaan yang datang bertubi-tubi tersebut.

Terobosan baru ini awalnya lahir dari mimpi David untuk menciptakan situs musik khusus YouTube, namun dalam format media player. Ia pernah berujar, "Aku membayangkan betapa hebatnya jika memiliki media player yang di dalamnya ada perpustakaan berisi jutaan video musik." Dan akhirnya, ia pun mampu mewujudkan mimpinya itu.

Kamu tertarik dengan aplikasi ini, silahkan unduh disini :


atau jika kamu menghendaki aplikasi yang ringan dan mudah digunakan, comot langsung disini :




Label:

posted by admin @ 19.31  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
CURHAT YUK..!!

=> Me as I am <=
Photobucket
Posting lainnya
Archives
Links
Thanks For Attention

Buku Tamu

Free shoutbox @ ShoutMix
Sponshorship

Free Blogger Templates
Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites BLOGGER
Inspirasi Setiap Hari
Technology Information
Kolom blog tutorial

© 2007 ICT DAN JARDIKNAS LPMP GORONTALO Design By : Komunitas Blogger